Partisipasi BPBD Bantul di HarHubNas Car Free Day Bantul

bpbd.bantulkab.go.id Hari Minggu merupakan hari dimana banyak orang melakukan berbagai aktivitas diluar pekerjaan, termasuk mendatangi tempat rekreasi, kumpul bersama keluarga, atau mendatangi tempat Car Free Day (Hari Bebas Kendaraan). Saat ini Car Free Day sudah memasuki ke daerah-daerah, untuk daerah Bantul Car Free Day terdapat di Jl. Jenderal Sudirman dan berpusat di Depan Pasar Bantul. Entah hanya sekedar untuk berjalan santai, senam, berlari hingga bersepeda, Car Free Day jadi ajang untuk melepas penat setelah di hari libur.

Pada Hari Minggu (15/9/2019) BPBD Bantul turut serta dalam acara Car Free Day dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional di Depan Pasar Bantul. Acara ini dimulai dengan senam bersama kemudian dilanjut pertunjukan motor hingga sosialisai safety riding.

Diharapkan juga masyarakat dapat mengutamakan kendaraan pemadam kebakaran untuk melintas terlebih dahulu hal ini bertujuan agar tim pemadam dapat sampai ke lokasi kebakaran dengan segera dan dapat memadamkan api dengan cepat. (Sekar/ Foto Pusdalops)

author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply