Jenazah Mengapung Ditemukan Warga di Sungai Oya

Berita 0

Aditya Hutama Putra

Kamis, 17 Februari 2022 | 14.55 WIB

bpbd.bantulkab.go.id, Bantul- Masyarakat di Selopamioro khususnya yang berada di bantaran Sungai Oya dikejutkan dengan sosok jenazah yang terapung di Sungai Oya pada hari Kamis, 17 Februari 2022 sekitar pukul 07.45 WIB.

Kejadian tersebut bermula saat seorang warga sekitar sedang melakukan aktifitas dan melihat sosok jenazah yang mengapung terbawa arus sungai Oya dan memberitahukan warga lainnya.

Baca Juga: Bulan Januari 2022 Damkar Bantul Gelar OTT di 64 titik

PT Eastern Living Internasional Gelar Pelatihan Kebakaran

Beberapa warga mengikuti jenazah tersebut yang terbawa arus sungai hingga berhenti di wilayah Dusun Putat, Selopamioro, Imogiri karena terhalang oleh bambu dan bebatuan.

Salah satu warga melaporkan kejadian tersebut ke BPBD Bantul melalui Pusdalops PB BPBD Bantul. Setelah mendapatkan informasi dari warga, Pusdalops PB BPBD Bantul langsung mengirimkan personil TRC dan meneruskan informasi tersebut kepada instansi terkait.

Beberapa Relawan Gabungan membantu proses evakuasi jenazah tersebut dari sungai diangkat ke darat untuk dilakukan pemeriksaan oleh Inafis Polres Bantul bersama dengan Tim Medis Puskesmas Imogiri.

Setelah selesai dilakukan pemeriksaan, kemudian jenazah berjenis kelamin perempuan tersebut dibawa menuju RS Bhayangkara menggunakan Ambulance.

author

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan