Acara Puncak HUT Damkar Indonesia ke-101 di Bantul

bpbd.bantulkab.go.id – Acara Puncak Hut Damkar ke-101 berlangsung di Stadion Sultan Agung, Kabupaten Bantul, D.I. Yogyakarta. Acara dimulai dengan upacara yang dihadiri oleh beberapa anggota kesatuan dari Polri, TNI, Damkar, dan lain-lainnya. Pada acara ini Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D, menjadi inspektur upacara, Upacara Hari Ulang Tahun ke-101 Pemadam Kebakaran & Penyelamatan.

Acara tersebut berlangsung dengan sangat khidmat dan tertib. Setelah upacara berlangsung, acara yang dinanti selanjutnya adalah performance tarian tentang penyelamatan dari api kebakaran yang dibawakan oleh teman-teman dari Morsen Studio dan dilanjut dengan performance utama dari BPBD Kab. Bantul yakni water dance yang dibawakan oleh rekan-rekan damkar menggunakan nozzle yang berisi air warna warni dan mobil pemadam dibelakangnya.

nampak pula tribun stadion hampir dipenuhi oleh relawan-relawan serta warga masyarakat yang hadir untuk menyaksikan perhelatan akbar dalam rangkat HUT Damkar ke 101 ini. (Sekar/foto Pusdalops)

#HUT101DamkarIndonesia

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan