Bengkel Tambal Ban Terbakar, Satu Orang Alami Luka Bakar

Berita 0

Bengkel Tambal Ban Terbakar, Satu Orang Alami Luka Bakarbpbd.bantulkab.go.id – Rumah merangkap warung kelontong dan bengkel tambal ban milik Sunardi (60) di Desa Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Minggu (26/7/2015) terbakar. Kejadian itu bermula saat dirinya sedang menambal. Tanpa disangka, api yang digunakan untuk proses penambalan tersebut menyambar kios bensin yang berada dibelakangnya dan seketika itu api berkobar dan menyambar dirinya. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas Kasihan untuk mendapatkan pertolongan pertama, selanjutnya dirujuk kerumah sakit dr. Sardjito untuk pananganan lebih lanjut.

Selain menyambar korban, api juga melahap warung kelontong, bengkel tambal ban dan bagian atap rumah korban. Kerugian diaksir diatas tiga juta rupiah.

Anak sekaligus saksi mata Sunarto (25) menjelaskan, saat itu beliau (Sunardi) baru menambal ban motor, tiba-tiba api langsung menyambar kios bensin yang tidak jauh posisinya dengan penambalan, dan langsung menyambar korban, jelasnya.

Pemadaman dilakukan oleh Pemadam Kebakaran BPBD Kabupaten Bantul, Pemadam Kota Jogja dan Pemadam Madubaru – Madukismo. Sementara untuk mengetahui penyebab kebakaran Kepolisian Sektor Kasihan masih melakukan identivikasi  (Aka/foto Muhajid)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan