DALAM SEMALAM DAMKAR BANTUL EVAKUASI SARANG TAWON 8 TITIK LOKASI

Berita 0

bpbd.bantulkab.go.id – Bantul – (14/1/22) Dalam waktu semalam, Damkar Bantul evakuasi sarang tawon 8 titik lokasi. Diantaranya, laporan dengan alamat Jetis, Patalan, Jetis, kemudian Macanan, Pendowoharjo, Sewon, lalu SD Monggang, Pendowoharjo, Sewon, ditangani oleh pos induk. Kemudian laporan dengan alamat Daraman, Srimartani, Piyungan, dan Kalangan Baru, Baturetno, Banguntapan, ditangani oleh pos 2. Laporan dengan alamat Sungapan, Argodadi, Sedayu, ditangani oleh pos 4. Laporan dengan alamat Badan, Panjangrejo, Pundong, ditangani oleh pos 5. Dan ada 1 titik lagi laporan dengan alamat Krajan, Poncosari, Srandakan, ditangani oleh petugas yang saat itu sedang off namun tetap bersedia untuk evakuasi sarang tawon.

Dari 8 titik lokasi tersebut, 1 titik sarang tawon berada di lingkungan sekolahan, 5 titik berada di atap rumah, dan 2 lainnya berada di halaman rumah warga.

Menindaklanjuti laporan tersebut, BPBD Kabupaten Bantul mengirimkan personil Damkar Bantul kelokasi tersebut pada malam hari untuk evakuasi sarang tawon yang dianggap dapat membahayakan anak-anak serta warga sekitar.

Tags:

Related Posts

Tinggalkan Balasan