Hari Ini Operasi Pencarian Laka Laut Pantai Pandansari Dihentikan

Berita 0

Tim SAR Gabungan melakukan penyisiran dilaut menggunakan perahu jungkungbpbd.bantulkab.go.id – Operasi pencarian korban kecelakaan laut di Pantai Pandansari Sanden Bantul hari ini dihentikan, Minggu (7/2/2016). Tim Search and Rescue (SAR) gabungan telah mengoptimalkan pencarian, baik penyisiran disepanjang pantai maupun penyisiran dilaut menggunakan perahu jungkung.

Kejadian korban hanyut di Pantai Pandansari Sanden Bantul, terjadi pada hari Kamis (4/2/2016), namun hingga batas maksimal pencarian belum juga diketemukan.

Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bantul Anton Vektori, SSTP. M.Eng, menjelaskan, hari ini operasi pencarian akan dihentikan, tentu hari ini petugas SAR gabungan tetap akan memaksimalkan pencarian, baik penyisiran darat maupun laut, dan jika hari ini belum ditemukan maka, operasi pencarian akan diinkludkan dengan ketugasan piket harian SAR Kabupaten Bantul.

Keluarga sudah ikhlas dan memahami kondisi ini, keluarga juga akan melaksanakan dzikir dan doa bersama dirumah, jelasnya.

Korban diketahui hanyut sejak tiga hari yang lalu, operasi pencarian sudah dilakukan, hingga berita ini diturunkan korban belum ditemukan.(aka/foto rini)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan