Laka Air DAM Kiyaran Sungai Opak Ditemukan

BANTUL- SAR Gabungan berhasil menemukan korban laka air Sungai Opak yang berada di Dusun Kiyaran, Sumberagung, Jetis, Bantul Roni Dwi Santoso (12) dalam kondisi meninggal dunia.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Senin, 11 Oktober 2021 kemarin sekitar pukul 15.00 WIB.
Bermula saat Roni bersama kedua temannya bermain di Sungai Opak tepatnya DAM Kiyaran, Sumberagung, Jetis. tanpa diketahui sebuah pijakan yang dilalui Roni sudah buntu dan menyebabkan Roni terjatuh ke sungai dan tenggelam. Mengetahui hal tersebut, kedua rekannya meminta pertolongan kepada warga sekitar dan dilakukan pencarian oleh warga dan relawan.

Sejak Kemarin Tim SAR Gabungan terus melakukan pencarian, dan pada hari ini Selasa, 12 Oktober 2021 sekitar pukul 07.10 WIB Tim Selam dari SAR Gabungan berhasil menemukan Roni tidak jauh dari lokasi kejadian pada kedalaman 8 meter.
Selanjutnya korban dievakuasi oleh TIM SAR Gabungan menggunakan ambulan dan diserahkan kepada Polsek Jetis sebelum diserahkan kepada pihak keluarga.
Dengan diketemukannya korban laka air DAM Kiyaran Sungai Opak, Posko SAR Gabungan menutup operasi pencarian laka air dan ditutup dengan apel bersama. (AHP)

author

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan