SAR Bantul Terjunkan 2 Jet Ski Cari Korban Hanyut Pantai Parangtritis

SAR Bantul Terjunkan 2 Jet Ski Cari Korban Hanyut Pantai Parangtritisbpbd.bantulkab.go.id РHari ketiga operasi pencarian korban hanyut di Pantai Parangtritis dilanjutkan. Satuan Tugas (Satgas) Search and Rescue (SAR) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bantul memaksimalkan operasi pencarian laut dengan menerjunkan 2 unit jet ski dan 1 unit perahu jungkung. Selain itu, Tim SAR gabungan juga melakukan pencarian dengan menyisir pinggiran pantai dan tebar jaring. Meski demikian, hingga berita ini diterbitkan, Selasa (3/7/8) operasi pencarian korban hanyut atas nama Ismul Mulid Bali (13), belum membuahkan hasil.

Tim SAR Gabungan melakukan fokus pencarian ke wilayah barat, dengan dasar pertimbangan arus laut menuju wilayah barat.

Operasi pencarian sendiri sudah dilaksanakan selama tiga hari, dengan melibatkan kurang lebih 100 personil yang terdiri dari BPBD Kabupaten Bantul (SAR dan TRC), Basarnas, TNI AL, Dit.PolAIR Polda DIY, PMI dan Relawan.

Muhamad Mansur (28) dan Ismul Mulid Bali (13) dilaporkan hanyut terseret arus sejak Minggu (1/7/18) sore. Muhamad Mansur, sudah ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di Pantai Pandansari, Sanden, Bantul, Senin (2/7/18). Sedangkan, Ismul Mulid Bali masih dalam proses pencarian.(aka/foto TRC)

author

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan