Tim Futsal BPBD akui Kesulitan hadapi RSUD Panembahan Senopati

Tim Futsal BPBD akui Kesulitan hadapi RSUD Panembahan Senopatibpbd.bantulkab.go.id – Tim Futsal Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bantul harus¬†menerima keunggulan tim¬†RSUD Panembahan Senopati,¬†pada babak Final Turnamen Futsal dalam rangkaian Peringatan Hari Jadi ke-187 Kabupaten Bantul, dengan skor 4-9.¬†Kegiatan ini diikuti oleh 8 Organisasi Perangkat Daerah¬†(OPD) di Kabupaten Bantul, bertempat di lapangan futsal ‚ÄúThe Red Futsal‚ÄĚ, Rabu, (11/7/18).

Suripta Pelatih Tim Futsal BPBD, mengatakan, “dalam catatan kami, Tim RSUD Panembahan Senopati memang salah satu tim yang tangguh, sebelum bertemu di Final, tim kami sudah bertemu dengan lawan-lawan yang tangguh lainya dalam babak penyisihan, sehingga stamina tim kami cukup banyak terkuras. Kekalahan ini, tidak menjadi masalah, yang paling penting, Tim BPBD sudah berpartisipasi dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Bantul.

Namun, tentunya kami optimis, Tim Futsal BPBD Kabupaten Bantul pada turnamen yang akan datang mampu menempati posisi pertama. (aka/foto surip)

author

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan