Bupati Bantul Pantau Operasi Pencarian Laka Laut

Berita 0

Bupati Bantul Pantau Operasi Pencarian Laka Lautbpbd.bantulkab.go.id – Bupati Bantul Drs. H. Suharsono memantau secara langsung kegiatan tim SAR dalam operasi pencarian korban kecelakaan laut dipantai Parangtritis, Bantul, Minggu (28/2/2016). Secara khusus, Bupati Bantul melakukan pengecakkan kesiapsiagaan, baik peralatan maupun kondisi petugas, serta memantau sejauh mana perkembangan operasi pencarian yang sudah dilakukan.

Dalam arahannya, Bupati Bantul meminta Tim SAR gabungan yang berasal dari berbagai unsur untuk memaksimalkan operasi pencarian, baik melalui jalur laut maupun darat, sesuai standar prosedur operasi yang dimiliki.

Kunjungan di Pos SAR Parangtritis Kabupaten Bantul ini merupakan yang pertama, setelah Bupati Bantul dilantik pada 17 Februari 2016 yang lalu.

Seperti diberitakan sebelumnya, 12 santri dari Pondok Pesantren An-Nur Ngrukem, Desa Pendowoharjo, Kecamatan Sewon, Bantul, digulung ombak Pantai Parangkusumo, Kompleks Pantai Parangtiritis, 9 orang selamat dan 3 orang lainnya dinyatakan hilang. (aka/foto drajat)

Tags:
author

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan